feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Bagaimana Cara Verifikasi PayPal

Bagaimana Cara Verifikasi PayPal

Seperti kita ketahui, paypal sangat penting dlm dunia bisnis online.Seperti yang saya sampaikan di postingan sebelumnya "Apa Itu Paypal?" bahwa PayPal sudah seharusnya dimiliki bagi setiap pebisnis online. Memperoleh akun PayPal merupakan “tiket” Anda untuk memulai babak baru di dunia bisnis online.
Namun yang menjadi kendala utama adalah verifikasi paypal butuh kartu kredit. Nah. . . berikut adalah cara-caranya (cara efisien ) :
Kita mulai cara gampang dulu - Mulai pendekatan dengan Ortu / famili Anda yang telah memiliki kartu kredit untuk dibuatkan Kartu Kredit Tambahan. Yap, betul sekali, dengan syarat Kartu Kredit tersebut belum pernah di gunakan untuk mendaftar PayPal.
Pada umumnya kartu kredit tambahan lebih mudah diproses, setelah itu gunakan untuk verifikasi paypal Anda. Tentunya Kartu kredit tambahan tersebut ada tertera nama Anda. Yang menjadi kesulitan-nya adalah : Bisakah Anda menyakinkan Ortu Anda untuk dibuatkan kartu kredit tambahan ? 
Virtual Credit Card (VCC)
Apaan tuh ? Mungkin Anda belum pernah mendengar-nya. Penjual Virtual Credit Card (VCC) banyak beredar di Internet, namun Anda harus waspada dalam membeli VCC. Ya betul, VCC dapat digunakan untuk verifikasi PayPal Anda.

Salah satu pioner yang berkompeten di bidang VCC dan terpercaya ini adalah Mas Hengky yang akan menunjukkan kepada Anda cara-nya. Untuk detil lanjut silakan kunjungi situs ini >> Virtual Credit Card
Kedua cara diatas sudah lebih dari cukup untuk verifikasi PayPal Anda dengan sukses. Hal selanjut-nya adalah terserah Anda untuk menjalankan bisnis online Anda, apakah berjualan produk fisik / digital / bisnis online lain-nya.



0 komentar:

Posting Komentar